banner 970x250

Gus Sadad, Madura Tetap Basis Kuat Prabowo Gibran

Gus Sadad, Madura Tetap Basis Kuat Prabowo Gibran

Gus Sadad yang notabene merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Jatim klaim bahwa Madura masih tetap basis kuat Prabowo Gibran. Ia meyakini bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden dua akan mengalahkan satu.

Sadad juga menambahkan bahwa “Madura kini menjadi basis paslon nomor urut satu itu hanya sekedar isapan jempol saja, saya tetap yakin 100% bahwa Madura tetap basis dari Prabowo seperti sebelumnya”.

Klaim Tersebut Bukan Tanpa Alasan!

Semua yang Gus Sadad katakan bukan tanpa alasan serta dasar, Ia berani mengatakan hal demikian karena terjun langsung ke lapangan. Bahkan juga turun gunung ke berbagai basis pendukung Pilpres sebelumnya.

Tidak hanya itu karena Sadad juga mengunjungi sejumlah wilayah di Madura. Tentu dalam rangka untuk hadiri acara dukungan para guru-guru di Sampang hingga Sumenep kepada pasangan calon nomor urut dua.

Ini membuktikan bahwa di lingkungan masyarakat Madrasah Diniyah dan Pesantren, menunjukkan dukungan 100% terhadap Prabowo Gibran. Bahkan tidak sampai di sana karena Gus Sadad bertemu dengan tokoh-tokoh ulama Madura juga.

“Titik hubung klaim berada pada fakta di mana orang Madura itu religius, semua tindakan penting serta strategis harus ada dalam kehidupan. Ini termasuk dalam politik yang harus berdasar agama” Ucap dari Sadad.

Sedangkan agama atau syariah itu tujuan utamanya adalah tercapainya kemaslahatan, di mana tawaran oleh pak Prabowo memiliki banyak nilai maslahat. Sehingga peluang untuk tetap menjadi basis masih besar.

Paling baru, saat Gus Sadad menerima dukungan dari para guru gaji di Ponpes Nurul Islam Karangcempaka Bluto Sumenep, dirinya juga tetap merasakan animo sama seperti pada saat Pilpres tahun 2014 dan 2019.

Warga Madura juga menitipkan harapan besar kepada Prabowo Gibran, yang mana merupakan sosok idaman warga Madura untuk menjadi pemimpin bangsa. Dan bagusnya lagi, gairah tetap sama besarnya seperti satu dekade ke belakang.

“Saya akan sampaikan bahwa Madura tetap still loving Prabowo Subianto, saya terharu warga Madura memberikan loyalitas luar biasa karena masih tetap mendukung pak Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden tahun ini” Pungkas Sadad.

Referensi: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/gus-sadad-klaim-madura-masih-jadi-basis-prabowo/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *