banner 970x250

Merapat Kubu Biru, Hotman Paris Punya Alasan Kuat!

Merapat Kubu Biru, Hotman Paris Saya Tahu Otaknya Prabowo

Baru-baru ini pengacara paling populer di Indonesia Hotman Paris Hutapea merapat ke kubu biru. Beliau juga mengaku bersedia mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 karena tahu otaknya Prabowo.

Ya seperti yang banyak orang tahu kedua tokoh Indonesia ini sudah lama kenal dan dekat. Sementara itu Hotman juga membeberkan alasannya kenapa mau memilih duet dari Koalisi Indonesia maju ini.

Dekat dengan Keluarga Prabowo dan Ngefans Jokowi!

Sebenarnya dukungan dari Hotman Paris sudah tercium lama oleh publik, dan itu terlihat jelas saat debat capres terakhir pada Minggu (7/1). Beliau terlihat duduk di antara barisan para pendukung Prabowo dan Gibran.

Itu secara tidak langsung menunjukkan bahwa pada saat itu pengacara eksentrik tersebut menjadi pendukung kampanye nasional dari Prabowo Gibran. Lebih lanjut lagi pernyataan penegas terjadi pada kunjungan kampanye nasional Gibran di Bali.

Hotman membeberkan beberapa alasan kenapa Ia memilih untuk dukung duet Ketua Umum Gerindra dan Wali Kota Muda Surakarta di sela-sela acara Deklarasi Semeton Bali. Tentu semua tidak terlepas dari kedekatan dan Jokowi.

“Saya sudah menjadi pengacara dari Prabowo hampir 3 dekade, jadi secara tidak langsung saya sudah tahu bagaimana isi otaknya” Ucap Hotman secara singkat tegas sembari meninggalkan lokasi pada Selasa siang.

Selain menangani bisnis dan hukum Prabowo, Hotman juga pernah mengaku sudah lama menjadi penasihat Keluarga Djojohadikusumo sejak lama. Bahkan sudah sejak era awal terjadinya krisis moneter tahun 1997.

Sehingga secara tidak langsung sudah pasti dekat dengan keluarga Prabowo. Selain Prabowo, Hotman juga mengaku bahwa Ia merupakan fans berat dari Presiden Jokowi, ayah dari Gibran.

Pengacara serta artis tersebut meyakini bahwa buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, sehingga sua pasti semua hal yang ada pada ayah akan turun ke Gibran. Hal itu disampaikannya pada saat orasi.

Ia mengaku bahwa selama era Jokowi pembangunan berjalan sangat bagus, Ia dan teman-temannya di bali butuh banyak dukungan untuk pembangunan berkelanjutan. Hotman juga tidak mau progres bagus tersebut berhenti di tengah jalan.

Referensi: https://www.nusabali.com/berita/158807/merapat-ke-prabowo-gibran-hotman-paris-saya-tahu-otaknya-prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *