banner 970x250

Penjahit di Indonesia Resmi Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Penjahit di Indonesia Resmi Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Pada Minggu (14/01) relawan yang mengatasnamakan Penjahit Indonesia Raya menyatakan dukungan secara resmi kepada pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024.

Aries Sunan sebagai ketua dari Penjahit Indonesia Raya menyebutkan bahwa organisasinya tersebut memiliki anggota sekitar 20.000 ribu orang. Ada beberapa alasan menurut Sunan yang membuatnya memutuskan untuk mendukung Paslon nomor 02, salah satunya Prabowo Gibran dinilai dapat mensejahterakan para penjahit.

Dukung Prabowo-Gibran, Kelompok Penjahit Berharap Dapat Perhatian Lebih

Resmi mendukung pasangan calon nomor urut 02, organisasi masyarakat Penjahit Indonesia Raya berharap para penjahit di Indonesia bisa mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah.

Menurut Aries industri garmen di Indonesia, khususnya pad dunia konveksi serta menjahit masih kurang mendapatkan perhatian politik selama ini. Aries juga mengatakan bahwa dalam dua minggu ke depan anggotanya akan terus bertambah mencapai angka 30 ribu orang.

Ia akan memastikan bahwa seluruh anggotanya akan mendukung pasangan calon nomor urut 02. Mendengar pernyataan tersebut, Juri Ardianto sebagai wakil ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) Prabowo-Gibran mengucapkan rasa terimakasih yang tulus atas dukungan yang telah dideklarasikan oleh Penjahit Indonesia Raya.

Juri juga mengajak untuk semua anggota organisasi masyarakat Penjahit Indonesia Raya untuk memastikan kemenangan dari pasangan calon nomor urut 02 pada pemilihan presiden 2024. Hari Pencoblosan akan dilaksanakan pada 14 Februari nanti.

Dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 02 terus mengalir. Diketahui dukungan-dukungan ini terus datang sejak debat capres ketiga yang dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2024 kemarin.

Dukungan Lain untuk Pasangan Calon Nomor urut 02 Prabowo dan Gibran

Baru-baru ini dukungan juga datang dari 1000 guru madrasah diniyah (madin) serta TPQ se-Pasuruan. Kiai Jazuli sebagai tokoh agama yang didaulat sebagai perwakilan para kiai menegaskan dukungannya yang besar untuk paslon 02.

Selain itu dukungan di Jatim semakin tidak terbendung setelah Habib Luthfi bin Yahya sebagai ulama karismatik dan menjadi panutan banyak orang juga menyatakan dukungannya terhadap paslon 02.

Mendengar berbagai dukungan yang datang, Gus Sadad sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jatim sangat berterimakasih. Gus Sadad menyebutkan sudah dua pekan dukungan dari guru madin, guru ngaji dan santri di wilayah Madura hingga Pasuruan terus berdatangan.

Berkat dukungan ini membuatnya merinding dan gemetar karena merasakan sendiri gelombang dukungan dari rakyat dari segala bidang dan lini.

 

Sumber artikel :

https://news.detik.com/foto-news/d-7141331/penjahit-indonesia-raya-dukung-prabowo-gibran
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240115002347-617-1049415/penjahit-indonesia-raya-deklarasi-dukung-prabowo-gibran
https://www.detik.com/jatim/berita/d-7140650/gus-sadad-sebut-dukungan-ke-prabowo-gibran-di-jatim-makin-tak-terbendung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *