banner 970x250

Konser Indonesia Maju Prabowo-Gibran Dihadiri 20 Ribu Penonton

Konser Indonesia Maju Prabowo-Gibran Dihadiri 20 Ribu Penonton

Diselenggarakan secara meriah, konser Prabowo-Gibran bertajuk Indonesia maju, dihadiri hingga 20ribu pentonton. Semua berjalan dengan baik dari awal hingga akhir.

TErcatat memang sudah ada 20 ribu penonton yang turut meramaikan konser tersebut di Terminal Panti, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat. Melihat hal tersebut, Andre Rosiade sangat percaya diri bahwa Prabowo-Gibran pasti menang di Pilpres 2024.

Konser ini diadakan pada siang hari, Rabu, 24 Januari 2024 dan berakhir pada malam hari. Para penonton dari awal hingga akhir terus berdatangan tanpa henti untuk menikmati konser kampanye Paslon 02.

Antusias Masyarakat Sumbar di Konser Indonesia Maju

Tim Ketua Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Andre Rosiade mengatakan bahwa Konser akbar yang diadakan Paslon 02 di Terminal Panti, Pasaman, pada Rabu 24 Januari 2024 kemarin memang sangat ramai dikunjungi.

Terhitung ada 20 ribu lebih penonton yang hadir silih berganti dari awal mulai, yaitu siang menuju sore hingga malam hari.

Jumlahnya juga kalah jauh dengan acara sama yang diadakan di Pasaman Barat sehari sebelumnya, karena hanya ada 15ribu penonton.

Antusias masyarakat yang ada di Sumatera Barat memang tidak main-main. Itu terlihat dari banyaknya orang yang hadir di konser, mulai dari Agam, Pasbar, dan terakhir Pasaman.

Adanya hal tersebut, Andre juga mengatakan bahwa ini merupakan tanda-tanda bahwa Prabowo-Gibran akan menang. Gerindra juga pasti mendapatkan kemenangan juga.

Konser ini semakin meriah dengan hadirnya artis lokal asal Minang, yaitu Ajo Buset dan juga Kinatni.

Ajo Buset hadir dan memeriahkan acara dengan lagu-lagu Minang yang kocak, salah satunya adalah Asoy Tabang dan lagu-lagu lainnya.

Lalu ada Kintani juga yang merupakan penyanyi Minang dengan jumlah penggemar tidak sedikit, ikut meramaikan acara. Tidak lupa pula datangnya band lawas bernama The Muaros asal Bukittinggi.

Acara yang ada di Pasaman ini merupakan konser ketiga yang dihadiri oleh calon legislatif Dapil Sumbare II, yaitu Ade Rezki Pramana.

Berdasarkan survei dari LSI, memang suara Paslon 02 Prabowo-Gibran di Sumbar sangat tinggi, presentasenya mencapai 49,8%. Bahkan sudah ada slogan untuk paslon 02 ini, yaitu orang Minang, pilih yang menang.

 

Sumber Artikel : https://news.detik.com/pemilu/d-7159407/dihadiri-20-ribu-orang-konser-indonesia-maju-prabowo-gibran-di-pasaman-meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *