banner 970x250

Dukungan Alumni Amerika Serikat untuk Prabowo-Gibran Agar Menang

Dukungan Alumni Amerika Serikat Untuk Prabowo-Gibran Agar Menang

Belum lama ini, Capres nomor urut 02 menghadiri sebuah acara yang diadakan relawan Erick Thohir dan Alumni Amerika Serikat. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Senin, 22 Januari 2023 di Senayan, Jakarta Selatan.

Acara tersebut bertajuk Flashback to the 80s and 90. Pada Acara tersebut, Prabowo Subianto terlihat sangat menikmatinya. Hal itu ditunjukkan saat Capres 02 itu bergoyang dan menikmati lagu tahun 80-an.

Selain turut hadir dalam acara yang diselenggarakan relawan Prabowo-Gibran, yaitu Erick Thohir, Capres 02 juga memberikan sambutan. Karena kebanyakan alumni dari Amerika Serikat, Prabowo memberi sambutan berbahasa Inggris.

Acara Bertujuan Menjalin Silaturahmi dengan Pendukung 02 Alumni AS

Dalam acara tersebut, Prabowo Subianto memberikan sambutannya yang penuh makna. Ia mengatakan bahwa Indonesia adalah negara yang sangat beragam. Baik budaya, agama, dan lain-lain. Itu semua adalah sebuah berkah.

Capres 02 juga mengatakan bahwa meski para relawan yang hadir di sana lulusan Amerika Serikat dan pernah tinggal di negara Paman Sam, pastinya sadar bahwa tidak semua bisa diterapkan di Indonesia.

Prabowo Subianto juga menambahkan kata-kata yang cukup bagus, bahwa tidak ada sejarahnya sebuah negara akan sejahtera jika tidak dalam keadaan damai.
Acara tersebut memang diadakan dengan santai karena tujuannya untuk silaturahmi antar pendukung Paslon 02 dan juga reuni.

Tidak hanya memberi sambutan, Prabowo juga berpesan kepada hadirin yang ada di sana untuk terus menjaga perdamaian.

Prabowo juga mengenang bagaimana dirinya dan Presiden Joko Widodo akhirnya melakukan rekonsiliasi damai. Di mana waktu itu, tahun 2019, memang keduanya adalah rival berat.

Pada akhirnya, setelah melakukan rekonsiliasi, Prabowo menjadi Menteri Pertahanan karena pengalamannya di bidang militer. Prestasinya selama menhadi Menhan juga luar biasa. Mengingat itu, Prabowo mengatakan bahwa Jokowi berhasil menang tanpa menyakiti.

Acara berlangsung santai dari awal hingga akhir karena bertujuan untuk silaturahmi antar alumni universitas di Amerika Serikat. Bagi mereka, Prabowo adalah sosok yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia.

Pasangan Prabowo dan Gibran adalah kombinasi yang cukup baik, karena Prabowo dinilai sebagai pemimpin besar, sementara Gibran adalah pemimpin yang suka turun langsung ke jalan.

 

Sumber artikel : https://www.cnbcindonesia.com/market/20240124095216-17-508529/cerita-erick-thohir-alumni-as-dan-dukungan-ke-prabowo-gibran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *