banner 970x250

Airlangga Yakin dan Klaim Elektabilitas Prabowo-Gibran Sentuh 60%

Airlangga Yakin dan Klaim Elektabilitas Prabowo-Gibran Sentuh 60%

Ketua Umum dari Partai Golkar Airlangga Hartarto baru-baru ini telah mengklaim serta juga yakin bahwa elektabilitas pasangan nomor urut 2 dari calon presiden dan wakil presiden yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah sampai atau bahkan bisa melampaui 60 persen khususnya pada beberapa daerah di Indonesia.

Klaim tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto tersebut tepatnya pada acara Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar, tepatnya pada hari Kamis, 1 Februari 2024.

Optimisme tersebut tentu dibersamai dengan tekad kuat dari partai berwarna kuning ini agar mampu meraih suara maksimal di beberapa wilayah, bahkan sebelumnya pada saat diminta keterangan serupa setelah membuka acara konsolidasi pemenangan Golkar regional 1 daerah Medan tepatnya di JW Marriot , airlangga juga sangat optimis untuk meraih suara maksimal di pulau Sumatra.

Seruan Airlangga Agar Tingginya Elektabilitas Juga Sejalan dengan Dukungan Golkar

Kendati telah yakin bahwa suara dan elektabilitas dari pasangan nomer urut 02 tersebut mampu mencapai 60% serta kemungkinan bisa lebih maka selaku ketua umum DPP Golkar Airlangga mendorong semua kader untuk bekerja lebih maksimal agar perolehan elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran juga mampu sejalan dengan dukungan suara kepada Partai Golkar dalam pesta demorasi Pilpres 2024. Sehingga hal tersebut juga mampu mendongkrak lebih cepat proses perolehan suara pada pemilu yang tinggal hitungan hari.

Lebih lanjut pihaknya juga menyampaikan bahwa telah ada inisiatif lebih lanjut untuk terus mendorong semua aspek terkait target kemenangan Prabowo-Gibran agar terus bisa linier dengan pendukung khususnya suara di internal Partai Golkar seperti dikutip dari Antara.

Terakhir ketua DPP Golkar yang sekaligus sebagai Menteri Koordinator Perekonomian RI tersebut tidak lupa juga untuk selalu mendorong target perolehan suara serta elektabilitas dari pasangan Prabowo-Gibran pada pemilu presiden kali ini bisa mencapai angka 80 persen. Permintaan tersebut tentu merupakan bagian dari memperkuat proses kemenangan lebih mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *