banner 970x250

Bukan Hanya Omon-omon, Prabowo Siapkan Strategi Transformasi Bangsa

Bukan Hanya Omon-omon, Prabowo Siapkan Strategi Transformasi Bangsa

Prabowo Subianto Capres nomor urut 2 telah menghadiri acara konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di Bengkulu. Dalam acara tersebut, Prabowo mengatakan bahwa dirinya dan Gibran telah mempersiapkan strategi transformasi untuk bangsa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Capres nomor urut 2 ini dalam sambutannya di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, Kamis (11/1/2024) pada acara konsolidasi relawan. Prabowo awalnya bicara tentang masa depan bangsa yang ditentukan di hari pencoblosan mendatang.

Prabowo Siapkan Strategi Transformasi Bangsa

Capres nomor urut 2 ini mengungkapkan bahwa kini Indonesia sedang berada di persimpangan jalan. Lantas beliau juga mengingatkan kekayaan negara yang begitu besar, tentu harus bisa dikelola dengan baik untuk kemakmuran rakyat.

“Saudara setanah air, semuanya sebentar lagi kurang lebih 34 hari lagi, atau 33? Sekitar 33 hari lagi rakyat Indonesia harus bisa menentukan masa depan Indonesia,” ucap Prabowo.

“Kini Anda berada dalam persimpangan jalan apakah akan terus maju untuk menjadi negara yang makmur, negara adil, atau negara hebat.

Negara dimana rakyatnya hidup lebih sejahtera, atau negara tidak ada kemiskinan lagi, negara dimana koruptor akan diusir,” sambungnya.

“Dimana negara ini juga mempunyai kekayaan yang begitu besar. Kami semua diberi kekuasaan untuk bisa terus menjaga, mengurus, serta mengelolanya agar kemakmuran rakyat semakin besar,” tambahnya.

Lalu Prabowo juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan berbagai macam strategi transformasi bangsa. Dirinya juga mengaku sudah mengumpulkan putra-putri terbaik di Indonesia, hal ini tentunya untuk bisa menjalankan transformasi tersebut.

“Kami juga sudah mengumpulkan beberapa putra–putri paling terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Memiliki dimana memiliki hati paling ikhlas serta tulus. Jadi bukan hanya munafik yang akan kami kumpulkan.

Kami sudah memiliki program, serta punya strategi yang diberi nama sebagai strategi transformasi bangsa,” ucapnya.

Prabowo juga telah mencatat strategi transformasi tersebut ke dalam buku yang akan langsung dibagikan ke relawannya. Beliau juga meminta agar buku tersebut dibaca langsung oleh relawan.

Hal ini tentunya untuk meyakini dirinya bukan hanya banyak bicara, namun langsung praktek.

“Nanti Juga akan ditinggalkan buku-buku tersebut, mohon sekali untuk segera dipelajari agar saudara lebih yakin. Jadi kami bukan hanya omon-omon saja, tidak ingin banyak bicara dan banyak janji namun tanpa ada hasil,” ungkapnya.

Melalui pidato tersebut, Prabowo juga berharap para relawan bisa di percaya bahwa semua yang dikatakannya bukan hanya sekedar janji. Melainkan, akan ada hasil yang didapat dari omongan tersebut.

 

Sumber referensi:

https://news.detik.com/pemilu/d-7135840/prabowo-siapkan-strategi-transformasi-bangsa-kita-bukan-hanya-omon-omon

https://news.detik.com/pemilu/d-7135695/prabowo-ke-pendukung-ada-yang-beri-nilai-11-100-yang-penting-nilai-kalian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *