banner 970x250

Ojo Dibandingke Jadi Semangat Pasukan Gibran untuk Kemenangan Prabowo

Lagu Ojo Dibandingke, Jadi Semangat Baru untuk Kemenangan Prabowo

Pasukan Gibran belakangan telah berani untuk mengumumkan kemenangan Prabowo-Gibran. Relawan Pasukan Gibran ini pertama kali mendengarkan lagu “Yo Mesti Menang” dari penciptanya langsung, Abah Lala.

Lagu dengan judul dan lirik Ojo Dibandingke yang dibuat khusus untuk Prabowo oleh Abah Lala telah membawa semangat dan keyakinan atas kemenangan yang akan didapat pada tanggal 14 Februari 2024 besok.

Deklarasikan Kemenangan Lewat Lagu di Depan Prabowo

Masing-masing tim pemenangan dari pasangan calon presiden yang tengah berlaga tentu memiliki strategi dan semangat kemenangan yang berbeda satu sama lain. Hal tersebut bisa dilihat dan dibandingkan dengan tim pemenangan Prabowo-Gibran.

Menurut tim pemenangan yang tergabung di dalamnya Pasukan Gibran, kubu Prabowo-Gibran yakin tanggal 14 Februari besok, calon presiden dan wakil presiden yang diusungnya akan menang lewat satu kali putaran.

Lewat keyakinan kemenangan tersebut, maka tidak heran jika kubu Prabowo-Gibran telah berani untuk melakukan berbagai aksi deklarasi pemenangan. Aksi paling baru tersebut dilakukan di Resto Omah Prahu 99, Waduk Cengklik, Kecamatan Ngemplak, Boyolali.

Pemilik nama asli Agus Purwanto, yang sebelumnya terkenal karena lagu Ojo Dibandingke tengah menyanyikan ubahan lagu terbarunya untuk mendukung Prabowo-Gibran. Agus Purwanto atau yang dikenal sebagai Abah Lala secara langsung menyanyi di depan ratusan relawan.

Dengan tepuk tangan para relawan, Abah Lala berkata, “Lagu ini saya hadiahkan untuk beliau yang terhormat Pak Prabowo Subianto.” Sebagai musisi, Abah Lala ingin menunjukkan dukungan melalui lagu tersebut.

Lagu Abah Lala, Yo Mesti Menang, dibuat dalam dua versi, yaitu versi yang menggabungkan musik EDM dan dangdut Jawa. Selain itu, Abah Lala juga telah menyiapkan album musik lain yang akan dirilis.

Ditunggu saja, lagu parikan (pantun) Jawa akan dirilis sebentar lagi. Bir Temu Lawak. “Nyoblos Pinggir tidak enak,” kata Abah Lala. Dian Eka, Ketua Umum Pasukan Gibran, juga menyambut baik kedatangan Abah Lala.

Menurutnya, lagu yang dibuat Abah Lala telah meningkatkan semangat relawan Pasukan Gibran. Hal tersebut diperkuat dengan banyaknya Pasukan Gibran yang terdiri dari anak-anak muda.

Sumber artikel :
https://solo.tribunnews.com/amp/2024/01/18/deklarasi-pasukan-gibran-di-boyolali-dihadiri-abah-lala-nyanyikan-lagu-untuk-prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *