banner 970x250

Prabowo Memberi Nilai Tinggi Penampilan Gibran di Debat Cawapres

Prabowo Memberi Nilai Tinggi Penampilan Gibran Di Debat Cawapres

Debat Cawapres kedua berlangsung dengan lancar pada hari Minggu, 21 Januari 2024 yang lalu. Calon Presiden nomor urut 02, yaitu Prabowo Subianto ditanya media mengenai penilaian atas oenampilan Gibran.

Ditemui di Plaza Senayan seusai menghadiri acara relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat, pada Senin, 22 Januari 2024, Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya menilai 9,9 atas penampilan Gibran di Debat Cawapres kedua.

Prabowo memberikan statementnya bahwa ia memberikan nilai 9,9 sama seperti dulu. Menurut Prabowo, masyarakat juga kemungkinan besar menilai tinggi atas penampilan Gibran pada debat kemarin.

Prabowo Subianto Puas dengan Penampilan Gibran

Kemarin, setelah Debat Cawapres kedua, Minggu, 21 Januari 2024 telah usai, Prabowo sebagai Capres 02 memberikan komentarnya atas penampilan Cawapresnya, yaitu Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo memberikan komentarnya bahwa dirinya mengaku puas dengan penampilan Gibran. Hal itu karena Cawapresnya mampu menguasai materi perekonomian.

Dalam Press Conferes pasca debat, Prabowo mengatakan bahwa dirinya sangat bangga, ternyata Gibran mampu menunjukkan kapasitas kemampuannya dalam materi perekonomian.

Selain Prabowo, seluruh pendukung yang datang pada debat malam itu juga merasa bangga. Gibran selalu memberikan kejutan pada setiap segmen yang membuat vanue JCC riuh dengan sorak sorai para pendukungnya.

Gibran seperti menunjukkan, bahwa anak muda juga bisa tampil dengan baik. Terbukti, lawan Cawapres lainnya juga terlihat kewalahan pada saat menghadapi Gibran.

Bahkan pada analisis Drone Empit, dari pantauan pada Minggu, 21 Januari 2024 dari pukul 19.00 – 22.00 WIB, menunjukkan bahwa nama Gibran paling banyak disebut di media sosial X.

Beberapa kali, nama Gibran juga masuk trending topik X. Volume percakapan netizen yang membicarakan Gibran di X mencapai 40 persen, jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan Cawapres nomor urut lainnya.

Seperti yang kalian tahu, tema yang dibahas pada Debat Cawapres putaran kedua di JCC pada Minggu 21 Januari 2024 kemarin seputar sumber daya alam, energi, pangan, lingkungan hidup, agraria, masyarakat adat dan desa.

Semua tema yang dimunculkan dalam debat, memang mampu dikuasai oleh Gibran Rakabuming Raka. Tidak heran jika Prabowo memberi nilai tinggi, sebesar 9,9 untuk Cawapresnya.

 

Sumber artikel : https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240122220613-617-1053034/prabowo-beri-nilai-99-penampilan-gibran-di-debat-cawapres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *