banner 970x250

Konsolidasi DPC PROJO Kabupaten Karanganyar Adakan Senam Gemoy dan Lomba Senam Kreasi Oke Gasss

Acara Senam Gemoy dan Lomba Senam Kreasi Oke Gass

Karanganyar, 01 Februari 2024 – Dalam momentum persiapan pemenangan calon presiden Prabowo Gibran, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PROJO Kabupaten Karanganyar berkerjasama dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasukan Gibran Boyolali, mengadakan acara “Senam Gemoy dan Lomba Senam Kreasi Oke Gass”.

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 01 Februari 2024, di Terminal Bus Matesih Karanganyar, dimulai pukul 06.00 hingga selesai. Dengan target peserta sebanyak 500 orang, acara ini diharapkan dapat memperkuat konsolidasi relawan dan mempererat solidaritas untuk meraih kemenangan.

Tujuan Utama Senam Gemoy dan Lomba Senam Kreasi

Acara Senam Gemoy dan Lomba Senam Kreasi Oke Gass diinisiasi dengan tujuan pemantapan dan konsolidasi relawan yang mendukung pasangan calon Prabowo Gibran. Selain aktivitas senam dan lomba senam kreatif, beberapa agenda menarik juga akan menjadi bagian dari acara tersebut:

  1. Pengukuhan Pengurus Relawan DPC Pasukan Gibran Karanganyar oleh DPP Pasukan Gibran Boyolali. Hal ini akan menjadi sebuah momen bersejarah untuk memperkuat struktur organisasi relawan.
  2. Konsolidasi Ormas DPC PROJO Karanganyar hal ini untuk membangun sinergi dan kekompakan antar organisasi untuk mencapai tujuan bersama yaitu kemenangan satu putaran
  3. Deklarasi Pemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran, dalam acara ini pesarta akan menyampaikan komitmen untuk meraih kemenangan secara tuntas dalam satu putaran pemilihan.
  4. Lomba Senam Kreasi OK Gasss. Dalam acara ini menampilkan kreativitas dan semangat juang relawan dalam bentuk senam yang menghibur dan inspiratif.

Kemeriahan Acara dengan adanya Doorprize

Untuk memeriahkan acara Senam Gemoy, panitia akan membagikan kaos secara gratis kepada peserta senam dan pengunjung. Selain itu, panitia juga menyiapkan doorprize menarik seperti sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, magic com, kipas angin, dan hadiah menarik lainnya juga akan menjadi daya tarik utama.

Partisipan dan Tamu Undangan

Acara Senam Gemoy ini akan dihadiri oleh sejumlah organisasi masyarakat dan tim relawan yang mendukung pasangan Prabowo Gibran, antara lain:

  1. Pasukan Gibran Boyolali
  2. Bolone Mase
  3. Gibran Fans
  4. DPP Papera (Pedagang Pejuang Indonesia Raya)
  5. Ketum Tani Merdeka: Don Mudzakir
  6. Ketua TKD: Ilyas Akbar Almadani

Kutipan Ketua Panitia Pelaksana

Ketua panitia pelaksana, Bapak Harmoko, yang juga Pembina Pasukan Gibran, menjelaskan bahwa Senam Gemoy bertujuan untuk konsolidasi dan pemantapan relawan dalam menyongsong kemenangan satu putaran Prabowo Gibran.

Selain itu, Sekretaris DPC PROJO Karanganyar, Harmoko, menyatakan bahwa acara ini diharapkan dapat mempererat kekompakan dan persaudaraan di antara relawan, menciptakan suasana politik yang riang gembira.

Hadiri dan Meriahkan Senam Gemoy dan Lomba Senam Kreasi

DPC PROJO Karanganyar mengundang seluruh warga Karanganyar dan sekitarnya untuk turut serta dalam acara Senam Gemoy dan Lomba Senam Kreasi Oke Gass ini. Selain acara ini gratis dan terbuka untuk umum, kami berharap partisipasi aktif dari masyarakat untuk bersama-sama merajut ikatan kebersamaan demi meraih peluang kemenangan satu putaran yang lebih besar.

Ayo, warga Karanganyar dan sekitarnya, mari kita bergerak bersama, berolahraga sambil memperkuat persaudaraan dalam menyongsong pesta demokrasi dengan kemenangan satu putaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *