banner 970x250
Budaya  

Majelis Zikir Nurul Wathon Doakan Prabowo Gibran Menang

Majelis Zikir Nurul Wathon Doakan Prabowo Gibran Menang

Majelis Zikir Nurul Wathon menggelar acara yang bertajuk “Gerak batin untuk Kemenangan Prabowo-Gibran” di rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (1/2). Tentu ini merupakan dukungan yang sangat berarti untuk menyongsong pemilu nanti.

Seperti yang sudah banyak orang ketahui bahwa pemilu akan digelar dalam beberapa hari lagi. Tepatnya pada tanggal 14 Februari nanti pemilu akan digelar dan menentukan siapa pemimpin Indonesia yang selanjutnya.

Acara Solawat, Zikir, dan Doa Bersama Digelar Khidmat

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Indonesia nomor urut dua mendapatkan guyuran doa dari Majelis Zikir Nurul Wathon yang terkenal. Acara dipimpin oleh pimpinan KH Misbahul Munir Kolil berlangsung khidmat.

Runutan acara digelar untuk mendoakan pasangan nomor urut dua bisa menjadi nomor satu dalam pemilu nantinya. Dan tentu saja doa-doa baik terus dipanjatkan sepanjang acara hanya demi Prabowo dan Gibran.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran kan sedang punya hajat besar, tentu Kita sebagai pendukungnya akan mendoakan semoga dikabulkan Allah. Kita doakan Pasangan nomor urut dua supaya bisa mengantarkan ke bangsa yang lebih makmur. Baldatun toyyiban wa robbun gofur” Ucap KH Misbah seusai acara selesai.

Lebih lanjut mengenai acara berlangsung sangat tertib dan tentu menyejukkan masyarakat sekitar. Sembari berjalan KH Misbah juga menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan kenapa beliau mendukung Prabowo dan Gibran.

Sama seperti jawaban dari mantan Presiden Kita Gusdur yang mengatakan bahwa Prabowo merupakan pemimpin Indonesia paling ikhlas kepada rakyat Indonesia. Begitu pula kata KH Misbah ketika menjawab pertanyaan dari wartawan.

Misbah juga mengajak para jamaahnya untuk ikut menyejukkan suasana politik tahun ini, tentu tidak usah juga mengkritisi pasangan calon lainnya. Hanya puji pasangan Kita setinggi mungkin tapi jangan senggol lainnya.

Beliau mengajak para jamaahnya untuk fokus mencari cara bagaimana Prabowo-Gibran menang dalam sekali putaran. Sementara itu acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua TKN Nasional Prabowo Gibran mengucapkan terima kasih.

Juri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semuanya yang ikhlas datang mendoakan pasangan Prabowo-Gibran pada acara tersebut. Terutama kepada para habaib dan kiai yang sudah datang ke acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *