banner 970x250

Gibran Temui SBY di Cekeas Ucapkan Apresiasi dan Minta Masukan

Gibran Temui SBY di Cekeas Ucapkan Apresiasi dan Minta Masukan

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melanjutkan kampanye hari ke-70 dengan menemui secara langsung Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus presiden ke 6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Pertemuan tersebut tentunya merupakan wujud ungkapan terimakasih karena SBY telah turun langsung melakukan kampenye untuk pemenangan pasangan nomer urut 02 tersebut.

Gibran menjelaskan bahwa sangat mengapresiasi sangat tinggi karena SBY telah turun gunung ikut serta melakukan kampanye. Sebagai seorang tokoh besar dan juga pernah menjabat sebagai presiden selama dua periode membuat keberadaannya mampu menumbuhkan semangat baru bagi semua pendukung dan relawan.

Kehadiran SBY untuk turun langsung mengkampanyekan pasangan Prabowo Gibran mulai dari daerah Jawa Tengah hingga Jawa Timur merupakan bagian penting untuk kesatuan bangsa.

Gibran Akui Banyak Mendapatkan Masukan dan Evaluasi

Selain mengungkapkan rasa terimakasih serta hormat kepada SBY karena telah ikut mengkampanyekan dirinya, Gibran juga mendapatkan banyak sekali masukan hingga evaluasi dalam beberapa sektor. Terutama pada bagian permasalahan global yang menjadi tantangan besar dalam beberapa tahun ke depan.

Salah satu focus masalah global tersebut tentunya tidak lepas dari ekonomi negara untuk bisa berbenah menjadi lebih baik lagi. Namun, Gibra yakin bahwa semua masalah global yang telah didepan mata tersebut bisa dihadapi bersama jika semua tokoh bangsa bersatu dan berkolaborasi.

Selain itu, AHY selaku ketua umum Partai Demokrat juga terus menyampaikan kesiapan pihaknya dalam memenangkan pasangan nomer urut 02 tersebut. Bahkan AHY juga terus bertekad untuk bekerja maksimal dalam rangka meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo Gibran tersebut.

Selain itu AHY juga turut menyebut, bahwa dirinya dan Partai Demokrat akan turut menyukseskan rangkaian puncak acara kampanye akbar yang akan digelar secara besar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta tepatnya pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang.

Pihaknya juga menambahkan bahwa konsolidasi dan kesatuan dalam rangkaian acara akbar Kampanye tersebut tentu menjadi momentum guna menghadirkan semangat lebih bagi masyarakat.

 

Sumber referensi:
https://www.liputan6.com/pemilu/read/5521465/gibran-pak-sby-bersedia-turun-gunung-untuk-kampanye-jadi-menambah-semangat-kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *