banner 970x250

Teriakan Satu Putaran Menggema dalam Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Pariaman

Teriakan Satu Putaran Menggema Dalam Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Pariaman

Lanjutan kampanye akbar pasangan capres dan cawapres nomer urut 02 Prabowo-Gibran terlaksana dengan sukses di Pariaman, Sumatera Barat, hal tersebut terbukti sebab acara ini sangat dipenuhi massa.

Bahkan sepanjang rangkaian acara konser Indonesia maju tersebut teriakan ‘menang satu putaran’ terus menerus digemakan semua relawan dan pendukung yang hadir. Acara konser yang terlaksana pada hari senin kemarin ini dipusatkan di daerah Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, propinsi Sumatera Barat.

Secara umum mayoritas masyarakat yang datang didominasi oleh kaum milenial dan Gen z. Kedatangan generasi muda ini tentu memberikan rasa semangat dalam bentuk dukungan kepada Prabowo-Gibran. Hadirnya elemen penting tersebut juga membuktikan bahwa pasangan n0mer urut 02 sangat diminati anak muda.

Acara Kampanye Bertajuk Konser Indonesia Maju Dipadati Pendukung

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan nomer urut 02 Prabowo-Gibran khusus daerah Sumbar, Andre Rosiade, menyebut bahwa Kota Pariaman membuktikan kontribusi luar biasa. Andre juga menyebutkan bahwa massa bisa memadati Pariaman meski bukan akhir pekan sebagai bukti dukungan penuh untuk kemenangan total daerah pariaman.

Dalam rangkaian kampanye akbar ini selain Andre Rosiade, ada beberapa tokoh lain ikut menyemarakkan jalannya acara. Mulai dari Caleg incumbent DPR RI Dapil Sumbar II Ade Rezki Pratama, kemudian ada juga Caleg DPR RI Dapil II yang juga Ketua DPRD Kota Pariaman Harpen Agus Bulyandi atau Andi Cover, selain itu ada juga Caleg DPR RI Dapil Sumbar II De Bunga Puti Bungsu.

Lebih lanjut perwakilan partai juga dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman Fitri Nora serta para pengurus Partai Gerindra setempat.

Rangkaian tajuk konser Indonesia Maju ini dimeriahkan oleh dua artis papan atas sekaligus orang asli dari pariaman yakni Piaman Ajo Buset dan Upiak Isiel. Lagu Asoy Tabang dan Tak Tuntuang menjadi lantunan yang mampu membuat penonton semakin bersemangat.

Dengan padatnya pendukung yang hadir, para tokoh daerah serta partai, hingga acara konser yang meriah membuat semangat menang total menjadi semakin meyakinkan.

 

Sumber artikel:
https://news.detik.com/pemilu/d-7179454/andre-rosiade-lautan-massa-padati-kampanye-akbar-prabowo-gibran-di-pariaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *