banner 970x250

Gibran Meninjau Pembangunan Simpang Joglo yang Sudah On the Track

Gibran Meninjau Pembangunan Simpang Joglo yang Sudah On the Track

Pada hari ketiga masa tenang calon wakil presiden nomor urut 02 yaitu Gibran Rakabuming Raka mendatangi proyek membangun simpang joglo. Proyek ini sendiri berlokasi di kota Solo sehingga sebagai wali kota Surakarta Gibran ingin memastikan apakah pembangunan sudah sesuai atau belum.

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini sendiri mendatangi kawasan proyek pembangunan menggunakan kemeja merah bergaris putih pada Selasa 13 Februari 2024. Menurut pantauan setelah tiba di lokasi wali kota Surakarta tersebut langsung mendatangi dan melihat site plan dari simpang joglo tersebut.

Dengan melihat site plan terdapat penanggung jawab proyek yang ikut menjelaskan kepada wali kota Surakarta tersebut mengenai rencana pembangunan simpang joglo tersebut. Hal ini dilakukan sebagai langkah penjelasan mengenai perkembangan dari adanya proyek itu.

Berkeliling di Area Proyek

Setelah dijelaskan mengenai proses membangun proyek itu, wali kota Surakarta sekaligus calon wakil presiden nomor urut 02 tidak hanya bersantai saja. Melainkan dirinya ikut menginspeksi dan berkeliling lokasi pembangunan, sehingga mengetahui bagaimana perkembangannya secara langsung.

Setelah berkeliling area pembangunan Gibran menyatakan bahwa proses pembangunannya masih berjalan sesuai rencana. Sehingga tidak terdapat hal yang perlu dikhawatirkan terkait waktu penyelesaiannya, karena sesuai rencana sehingga tidak perlu takut kalau proyeknya molor.

Ketika ditanyai oleh awak media Gibran menyatakan bahwa proses pembangunannya masih on the track, sehingga tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Karena proses pembangunan simpang joglo masih bisa diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan sebelumnya.

Masih Ada Kendala

Walaupun sudah dijelaskan sesuai on the track, namun ketika awak media menanyakan terkait kendala pembangunannya wali kota Surakarta mengungkapkan masih terdapat sedikit kendala. Namun kendala tersebut tidak begitu berarti sehingga tidak mempengaruhi proses pembangunannya.

Selanjutnya beliau menyatakan bahwa proses pembangunan sudah sesuai dengan timeline yang direncanakan di awal, sehingga tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Hal ini cukup penting mengingat proses pembangunan simpang joglo bertujuan mengurangi kemacetan pada beberapa titik kota Solo.

Dengan adanya proses pembangunan tersebut tingkat kemacetan di kota solo dapat diatasi dengan sedemikian rupa. Namun tidak perlu khawatir karena proses pembangunannya sudah on the track.

Sumber artikel : https://news.detik.com/pemilu/d-7190311/gibran-tinjau-pembangunan-simpang-joglo-solo-on-the-track

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *